Rabu, 22 November 2023

RAMALAN : Peluang besar untuk Bapak Anies Baswedan menjadi presiden 2024


Assalamu alaikuum warah matullaahiwaberkatuh.  Salam sukseess.

Pesta besar demokrasi di negeri ini akan diadakan tahun 2024 yang sebentar lagi kita masuki. Memilih presiden dan wakilnya, serta memilih anggota DPR  R.I dan daerah.

Dari beberapa calon presiden yang dipilih nantinya.  Saya disini hanya mengolas salah seorang calon presiden, yaitu bapak Anies baswedan. Karena sosok bapak anies ini sudah saya komentari mulai tahun 2016 tepatnya. 23 maret 2016.  Setelah Anies baswedan dicopot dari menteri Pendidikan saat itu. Disini saya. Mengolasnya sebagai presiden masa depan untuk Indonesia. Jadi kalau sekarang bapak Anies baswedan turut serta  dalam ajang bersaing untuk jadi presiden dan memimpin negeri ini, bagi saya tidaklah suatu kebetulan. Tapi itu sudah menjadi perjalanan nasib yang bapak Anies Baswedan jalani. Berapa besar peluang untuk bapak Anies baswedan. Untuk terpilih dan memenangkan pertarungan ini.

Nah inilah, yang biasanya  saya analisa untuk orang orang bertarung dalam pemilihan  presiden. Gubernur. Bupati atau  walikota.

Ada beberapa faktor keberuntungan yang sangat berpengaruh dalam terpilihnya seseorang untuk jadi pemimpin.

1.         Keberuntungan dari nama yang bersangkutan.

2.         Moto atau visi atau singkatan nama dari presiden dan wakinya.

3.         Kapan waktu mendaftarnya ke KPU

4.         Dari tempat mana dia mulai mendaftar.  Bisa dari rumah, gedung,  atau nama jalan.

untuk bapak Anies Baswedan, saya sudah menuliskannya akan makna nama keberuntunganya. dimulai tahun 2016. Hingga perjalanan menjadi gubernur DKI jakarta.

Dan makna nama beliau adalah :


1. sukses luar biasa atau orang yang bermahkota.

2. pengasih dan penyayang dan pemaaf.

3. mendapat berkah tuhan yang maha esa, dimuliakan, dan baik hatinya.

4. baik hati, dan ditolong orang selalu ingat pada tuhan yang maha esa.

5. adil dan sabar dan disukai orang orang.

6. cinta pada orang orang ingat pada tuhan yang maha esa, mendapat kebaikan dunia dan akhirat.

7.  beragama baik, bersopan santun, mendapat mulia, berhasil dalam pekerjaannya

8. penguasa negeri  atau (kaya).

9. penuh persahabatan dan cintakasih, sabar dan ingat pada tuhan yang maha esa.

10. berhasil bagus dalam pekerjaannya, dan mendapat untung.

11. terkenal.

12. Baik hatinya dan mendapat kebaikan dalam pekerjaannya.

Hanya orang orang yang mempunyai makna nama mengandung. Sukses luar biasa, Makna namanya . Atau yang biasanya disebut  orang bermahkota. Mempunyai peluang yang sangat besar. Apa bila dalam persaingan makna nama ini tidak dimiliki oleh pesaing yang lain. Maka hampir dipastikan pemenangnya adalah orang yang memiliki mahkota. Dan ini juga yang dimiliki oleh Bapak Joko Widodo.



2. Moto atau singkatan nama dari calon presiden dan wakilnya disini kita bahas. Singkatan adalah Amin.

Yang maknanya  adalah: 1. Malaikat dari sorga = artinya perubahan atau keberuntungan yang membawa kebahagian dan ketentraman.  2. Berhasil bagus pekerjaannya.  3. Kemudahan dan pertolongan dan bantuan dari orang dalam kesusahan dan kesulitan.  4. kekayaan

3. Waktu mendaftar ke KPU. Bapak Anies   baswedan mendaftar Ke K P U, pada hari kamis tanggal, 19 Oktober 2023, dan tiba pada pukul 09.30 WIB. Tanggal ini adalah, 4 rabiul akhir . Dan makna dari tanggal ini adalah,  saat yang baik untuk menemui raja  raja, atau ingin menjadi raja. Dan  Waktu jamnya adalah,  juga adalah juga waktu juhrah yaitu , saat yang baik untuk mendapati raja raja, atau mau menjadi raja.

Dimana disini dapat terlihat makna dari waktu yang sangat bagus. Karena ada tulisan makna menemui raja raja. Atau menjadi raja.

4. Tepat mulai turun mendaftar ke KPU yaitu ; Nasdem Tower. 

Yang maknanya : 

1. Mendapat Kemakmuran.  2. Panjang usia dan Bahagia. 3. Pengasih dan dan penyayang dan ingat pada Tuhan yang maha esa. 4. Berilmu pengetahuan dan berkeyakinan pada Tuhan, sehat dan kuat, 5. mendapat kebahagiaan dan kehormatan. 6. Mendapat Rahmat Tuhan yang maha Esa. 7. Pengasih dan penyayang cinta pada orang dan ingat pada Tuhan dan mendapat kebaikan dunia dan akhirat. 8. Penuh persahabatan dan cinta kasih serta sabar dan ingat pada tuhan. 9. disukai orang banyak dan serikat. 10. Berhasil bagus dalam pekerjaannya, dan mendapat untung.  11. Suka akan seni. 

 Dari 4  faktor keberuntungan yang dimiliki oleh bapak Anies baswedan.  Maka sangat besar sekali peluang dan kesempatan bapak Anies Baswedan untuk memenangkan dan terpilih menjadi presiden.

Demikian analisa ini disampaikan semoga bermamfaat untuk kita semua.  untuk melihat contoh contoh yang lain lagi, dapat dilihat di google, nama kebauntungan atau facebook nama kebauntungan.

Wasalamu alaikum warahmatullaahiwabar katuh. Salam sukseess selalu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAMALAN : Peluang besar untuk Bapak Anies Baswedan menjadi presiden 2024

Assalamu alaikuum warah matullaahiwaberkatuh.   Salam sukseess. Pesta besar demokrasi di negeri ini akan diadakan tahun 2024 yang sebentar...