Minggu, 09 Juli 2017

KONSULTAN LOGO & MOTO PEMENANGAN PILKADA

KONSULTAN  LOGO & MOTO
PEMENANGAN PILKADA

Beberapa waktu lagi sebagian wilayah Indonesia menyelengaran perhelaan akbar yaitu
Penyelenggaraan Pilkada, Untuk menentukan pemimpin wilayah atau daerah. Banyak peserta yang ikut bersaing untuk dipilih oleh masyarakat didaerahnya untuk  menjadikan dia pemimpin untuk wilayah tersebut. Macam-macam cara dan upaya dilakukan untuk menarik hati masyarakatnya sehingga, masyarakat bersedia datang dan memilih dia dalam Pilkada ini.  Visi, misi, selogan,moto dan logo yang ditampilkan dalam kampanye, selembaran, pamplet, kalender,kartu nama, baju kaos, diharapkan banyak mempengaruhi pemilihnya. Karena hanya dengan perangkat itu para pemilih mengenal dan mengetahui siapa dia. Yang jadi pertanyaan seberapa berpengaruhnya kata kata yang dituliskan dalam  logo, moto, selogan yang dituliskan itu memenangkannya dalam persaingan PILKADA.
Pada kesempatan ini saya tawarkan kepada peserta PILKADA untuk berkonsultasi bagaimana membentuk susunan kalimatnya yang beruntung, bagaimana bentuk logo yang beruntung, dan bagaimana membuat singkatan dari nama nama kontesten.

Keterangan lebih lanjut. Lihat

google maps : konsultan nama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAMALAN : Peluang besar untuk Bapak Anies Baswedan menjadi presiden 2024

Assalamu alaikuum warah matullaahiwaberkatuh.   Salam sukseess. Pesta besar demokrasi di negeri ini akan diadakan tahun 2024 yang sebentar...